Sunday 8 November 2015

contoh puisi bahasa indonesia Dengan tema percintaan

Berikut ini adalah contoh puisi yang bisa anda jadikan sebagai tugas sekolah yang bertemakan harapan yang mempunyai unsur yang lengkap baik intrinsik maupun ekstrinsik.
Puisi ini juga bisa anda sampaikan kepada pacar atau pun saudara baik kakak adik atau pun saudara terdekat dan teman terdekat anda.
Puisi ini mempunyai arti yang cukup mendalam dan harapan yang besar.
Oke cekidooot langsung sajatema



N


 Bunga Hatiku

Aku ingin engkau maju
Hingga engkau bisa terbang
Aku harap engkau mampu
Jadi sosok yang lebih baik
Hingga yang terbaik

    Mencari kesempurnaan memang sulit
Tapi, aku senang kau bisa bicara
Aku bahagia kau bisa tersenyum
Apalagi hingga tertawa


Aku ingin engkau bebas
Melepas rasa yang tertekan
Dalam jiwa yang merana


Aku ingin kau bahagia
Luar dan dalam
Pengganti kesempurnaan

Ciptaan :Untung supriyadi



Berikut adalah contoh puisi yang bisa anda jafikan sbg penyelesai tugas sekolah anda atau un untuk saudara .
Semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment